Agar Dipilih Rakyat, Ahok Tiru Nabi Muhammad

Jumat, 11 Maret 2016 | 14:02:53

 

 

 

 

 

 

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, sesuai teorinya, seorang pejabat yang memiliki perangai baik, antara lain berkomitmen untuk jujur, tidak menerima suap, serta bersikap adil dan tidak memihak kepada siapapun, pasti akan mendapatkan tempat di masyarakat.

Untuk itu, Ahok, sapaan akrab Basuki mengatakan, wajar jika survei Saeful Mujani Research and Consulting (SMRC) menempatkannya sebagai tokoh yang memiliki peluang tertinggi untuk dipilih masyarakat Jakarta jika Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI dilaksanakan pada saat ini.

"Kalau surveinya benar, saya pikir teori saya juga benar. Istilahnya, seperti Nabi Muhammadlah. Kalau kamu punya sikap siddiq, fathanah, amanah, dan tabligh, kira-kira seperti itu, masyarakat pasti akan pilih," ujar Ahok

Sebelumnya, hasil survei SMRC menempatkan Ahok di posisi teratas tokoh yang akan dipilih masyarakat Jakarta jika Pilgub dilaksanakan saat ini. Dari 800 orang responden, sebanyak 23,5 persen di antaranya secara spontan menyebut nama Ahok.

telepon / sms
Kantor : 0274 377611 Studio : 0274 374508 0811267926
kontak online
link partner
Iklan Baris